Ada Yang Baru Nie,,

Google+ kini menerima pendaftar Remaja untuk bergabung

Google+ kini menerima pendaftar remaja berusia 13 dan keatas di sebagian besar negara, memberikan jaringan sosial demografis yang besar sebagai target karena berusaha untuk menambah jumlah penggunanya yang sekarang sudah mencapai 90 juta pengguna.

Twitter dan Facebook juga telah menetapkan umur 13 tahun sebagai batas pengguna usia minimum yang dapat bergabung dengan jaringan sosial mereka, sehingga dalam artian bahwa Google juga mengikuti jejak mereka.

Sementara sebagian besar remaja di seluruh dunia dapat bergabung pada usia 13 tahun, Google menetapkan usia minimum bagi anggota baru pada umur 14 tahun di Spanyol dan Korea Selatan, dan 16 tahun di Belanda.

“Remaja dan dewasa muda adalah pengguna internet paling aktif di planet ini,” jelas Bradley Horowitz, wakil presiden manajemen produk Google untuk Google .” Dan kejutan, kejutan: Mereka juga manusia yang menikmati menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga. Berdasarkan kedua hal ini, dan itu jelas bahwa remaja akan semakin terhubung secara online..”

Google cukup peduli untuk membuat remaja memastikan berbagi apa yang mereka inginkan untuk berbagi dalam konteks yang tepat, sebuah tawaran untuk gigih dalam oversharing di jaringan sosial antara koneksi remaja yang mungkin lebih dari kenalan dari pada teman yang sebenarnya.

Untuk wit, ketika remaja membagikan sesuatu di luar lingkaran (circle) yang telah mereka ciptakan, Google+ akan membarikan notifikasi sebelum mereka posting.

Untuk manjaga berbagi informasi yang aman di kalangan remaja, Google telah membuatnya sehingga hanya mereka (remaja) yang ada dalam circle yang dapat menghubungi satu sama lain melalui sesi chat.

Ada tempat lain di mana kontrol berbagi diskresioner yang lebih tidak pasti. Sebagai contoh, jika orang asing di luar Lingkaran remaja itu bergabung dalam sebuah video Hangout sesi obrolan yang sedang berlangsung, Google+ akan menghapus remaja tersebut untuk sementara selama orang asing itu aktif dalam sesi.

Google juga mengumumkan beberapa halaman baru Google+ yang mungkin remaja sukai, termasuk 106 dan Park, Ashley Tisdale, Big Time Rushm Cody Simpson, Teen Vogue dan Glee.

Google menyambut remaja ke jaringan sosialnya dua hari setelah perusahaan mengumumkan akan mendukung nama julukan (nickname) dan beberapa nama samaran diperiksa.

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s